Kukuhkan Ratusan Guru, Dulmusrid: Bila Kinerja Buruk, Saya Berhentikan

Kukuhkan Ratusan Guru, Dulmusrid Bila Kinerja Buruk, Saya Berhentikan

Topmetro.news Demi memajukan dunia pendidikan sesuai jargon Dulsaza Bupati Aceh Singkil Dulmusrid lakukan pengukuhan ratusan Guru.

Pengukuhan ini sesuai perubahan Nomenklatur Sekolah, selain itu juga Dulmusrid menyerahkan SK Pensiun dan Pembagian SK PPPK Di Lingkungan Pemerintah sekaligus Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK).

Kegiatan pengukuhan dilaksanakan di gedung serba guna Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil.

Dalam pidatonya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menegaskan agar para kepala sekolah yang dilantik agar membuktikan dirinya mampu mengemban amanah tersebut.

“Saya menekankan kepada seluruh kepala sekolah yang dikukuhkan agar bekerja dengan maksimal. Bila nanti saya lihat tidak sesuai kinerjanya maka saya tak segan segan menggantinya,” ucap Dulmusrid dengan tegas. Rabu (17/02/2021).

Kita lihat sejak wabah pandemi Covid-19 melanda beberapa bulan terakhir berakibat pada terhentinya kegiatan belajar mengajar, jadi ketertinggalan tersebut harus dikejar.

Sekali lagi saya tegaskan jangan main main, kinerja harus ditingkatkan. Tidak ada dekeng dekeng disini, bila kinerja buruk maka akan dimutasi, itu janji saya, tuturnya.

Reporter| Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment